Temuan Narkoba Capai 50 Kg, Kapolda Aceh Lakukan Evaluasi

peredaran narkoba di Aceh

topmetro.news – Masih maraknya peredaran narkoba di Provinsi Aceh Kapolda Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, melakukan evaluasi kepada jajaran Direktorat Narkoba Polda Aceh.

Hal ini terlihat di cuplikan video saat Kapolda Aceh memberikan arahan kepada jajaran personel Direktorat Polda Aceh, yang menjadi viral, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polda Aceh dan 147 personel Direktorat Narkoba Polda Aceh.

Di dalam cuplikan tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari narkoba.

Kapolda menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh. “Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba,” ucap perwira bintang dua di dalam video tersebut.

Cinta kepada Aceh

Di samping itu, Kapolda juga menyampaikan kecintaan dia terhadap Aceh yang sangat dalam. Hal itu ditandai dengan ucapannya, “Saya jatuh cinta dengan Aceh. Maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya.”

Di dalam laporan evaluasi Direktur Narkoba Polda Aceh, jajaran Polda Aceh telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba. Dan barang bukti yang telah diamankan hingga Juli 2020 sejajaran dengan jumlah sabu seberat 50,8 kg dan ladang ganja seluas 42 hektar.

“Yang nantinya akan terus ditingkatkan secara masif,” kata dia.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment